Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Indonesia Malam Ini

Jakarta: Pekan ke-24 Liga 1 Indonesia 2018 bakal ditutup dengan laga Persib Bandung kontra Madura United. Duel tersebut bakal berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Selasa 9 Oktober 2018. 

Bagi Persib laga nanti merupakan laga usiran perdana tanpa penonton di Kalimantan yang dijatuhkan oleh Komite Disiplin PSSI. Sanksi itu menyusul tewasnya seorang suporter Persija Jakarta menjelang laga melawan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, 23 September lalu.

Selain itu, Persib kehilangan Ezechiel N’douassel dan Bojan Malisic. Kedua legiun asing harus absen karena terkena sanksi Komdis PSSI.

Klik di sini: Gandeng Adidas, Arsenal Dapat Untung 2 Kali Lipat

Tidak sampai di situ, Maung Bandung juga tidak bisa memainkan Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Indra Mustaffa, dan M Aqil Saviq. Sebab, mereka harus bergabung dengan timnas Indonesia.

Kondisi itu tentu menjadi peluang untuk Madura United mencuri poin dari Persib. Jika bisa mengalahkan Persib, Madura United bisa menjaga persaingan dengan Persib untuk perebutan gelar juara Liga 1 2018.

Sebab, saat ini Laskar Sape Kerrab ada di urutan keenam dengan poin 36. Jika menang, posisi tim asuhan Gomes de Oliveira ini bisa naik. Sementara Persib Bandung masih manyan di posisi puncak klasemen dengan torehan 44 poin. 

Jadwal Liga 1 Selasa 9 Oktober 2018

Persib Bandung vs Madura United (18.30 WIB- Live Indosiar)

Video: Cabor Lawn Bowl Sumbang Tiga Medali Emas untuk Indonesia
 

(FIR)