Madrid Masih Berada dalam Persaingan Gelar Juara

Madrid: Bek Real Madrid, Nacho Fernandez, membela pelatihnya, Julen Lopetegui, dari kritik publik. Entrenador 52 tahun itu gagal memberi El Real kemenangan dalam empat laga terakhir sehingga dirinya berada dalam tekanan.

Meski demikian, Nacho mengatakan bahwa dirinya dan rekan setimnya di Madrid masih memiliki kepercayaan terhadap kinerja Lopetegui. Ia juga mengingatkan bahwa Madrid masih berada di jalur yang tepat dalam persaingan gelar juara liga.

“Kami hanya tertinggal dua poin dari pemimpin klasemen dan kami masih bersaing di semua kompetisi. Ketika anda kalah atau imbang, selalu ada krisis. Ketika anda gagal meraih kemenangan dalam empat pertandingan, maka terlihat seperti krisis,” unkap Nacho kepada Marca.

Baca juga: Sejumlah Cabor yang Berpeluang Menjadi Ladang Emas Indonesia

“Ini soal momentum. Sekarang kelihatannya seperti semua tidak berjalan lancar bagi kami dan lawan kami menghukum kami atas kesalahan kecil di area pertahanan. Kami kesulitan di lini depan. Dua minggu ini (jeda internasional) bagus untuk menjernihkan pikiran kami dan menciptakan momentum baru,” tandasnya.

“Sebagai pemain, kami mendukungnya (Lopetegui) 100 persen. Kami merasa tenang. Kami telah mengalami kondisi seperti ini sebelumnya dan kami selalu bisa keluar dari kondisi ini,” pungkasnya.

Pada klasemen sementara La Liga hingga delapan pekan yang dijalani, Madrid saat ini memang terpaut dua poin dari singgasana yang ditempati Sevilla. El Real baru mengoleksi 14 poin dan harus puas berada di posisi keempat.

Video: Para Atletik Sudah Sumbang 14 Medali untuk Indonesia

(FIR)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.