Capello Sarankan Real Madrid Beli Icardi

Roma: Mantan pelatih Real Madrid, Fabio Capello, menyarankan mantan timnya untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi. Menurut Don Fabio–julukan Capello, Icardi merupakan penyerang klinis yang dibutuhkan Los Blancos untuk menggantikan peran Cristiano Ronaldo yang dilego ke Juventus.

“Saya adalah pengagumnya,” kata Capello dilansir dari Marca. “Dia adalah spesialis di kotak penalti, seperti Cristiano Ronaldo. Dan jika anda memberinya tiga kesempatan, ia akan menyelesaikan semuanya,” tandas pria yang juga pernah melatih Juventus itu.

“Jika saya ada di Real Madrid, saya akan mendatangkan dia secepatnya. Dia memiliki kualitas hebat dan selalu mencetak gol,” lanjutnya.

Baca juga: FA Kutuk Tindakan Anarkis Suporter Inggris di Sevilla

“Itu artinya dia memiliki kemampuan berkoordinasi, mentalitas, dan kualitas teknik yang bagus. Sekarang bahkan lebih baik lagi karena ia berpartisipasi di kompetisi Eropa,” ujarnya.

Sejak didatangkan Inter dari Sampdoria pada 2013 silam, Icardi menjelma menjadi predator di kotak penalti. Ia mencatatkan 112 gol dan 25 asisst dalam 190 penampilannya bersama Nerazzurri. Kendati begitu, ia sulit menembus timnas senior Argentina, pasalnya ia baru lima kali membela Albiceleste.

Video: Sriwijaya FC Kritisi Cara Pemanggilan Pemain ke Timnas

(KAU)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.