Vidal Simpan Hasrat Bermain di Meksiko

Mexico City: Meski baru bergabung di awal musim 2018–2019, gelandang Barcelona, Arturo Vidal, memiliki hasrat untuk bermain di Meksiko, lebih spesifiknya adalah Club America. Meski begitu, dirinya mengaku masih betah berseragam Barcelona.

“Tentu saja, saya menyukai sepak bola Meksiko dan jika pada masa depan ada tim besar di sana yang menginginkan saya, saya akan mempertimbangkannya (hijrah ke Meksiko),” kata Vidal dalam wawancaranya dengan media Meksiko, Univision.

Baca juga: Usain Bolt Diajak Bergabung dengan Klub Sepak Bola Malta

“Akan menjadi suatu kepuasan untuk bermain di Meksiko dengan klub seperti America. America adalah tim yang bagus, tim hebat, saya akan menyukai itu,” imbuhnya.

“Saya tidak memikirkan soal masa depan, tapi saya akan tetap membuka pintu untuk Meksiko, negara yang saya sukai. Untuk saat ini, saya hanya memikirkan masa kini,” pungkasnya.

Baru-baru ini, pemain asal Cile tersebut mengaku ingin menit bermain lebih banyak di Blaugrana. Pasalnya pemain 31 tahun itu baru tampil selama 176 menit bersama Azulgrana dengan torehan satu assist.

Video: Kepulangan Atlet APG Asal Palembang Dapat Sambutan

(ASM)

Cara DAFTAR POKER Domino Qiu Qiu Capsa Susun Online Indonesia di Situs Agen Judi Terpercaya Assosiasi Resmi Dewapoker IDN Bank BCA, BNI, BRI dan Mandiri.