Tuduhan Pemerkosaan Cristiano Ronaldo adalah Berita Sampah

Liputan6.com, Turin – Hugo Aveiro, saudara kandung Cristiano Ronaldo buka suara soal tuduhan pemerkosaan yang dialamatkan kepada bintang Juventus tersebut.

Dalam sebulan terakhir, nama Cristiano Ronaldo diusik dengan pengakuan Kathryn Mayorga. Perempuan asal Amerika serikat itu mengaku diperkosa oleh Ronaldo sang sang pemain menyelesaikan proses transfernya dari Manchester United ke Real Madrid.

Menurut Hugo Aveiro, tuduhan terhadap Ronaldo itu merupakan berita sampah. Hugo percaya saudaranya itu merupakan pahlawan yang menangkat Madeira, provinsi terpencil di Portugal.

“Saudara saya merupakan pahlawan di Madeira. Dia memiliki pengaruh yang besar karena sudah melakukan banyak hal untuk pulau ini,” ujar Aveiro kepada The Times.

“Sekitar setengah juta orang datang ke museum (CR7) setiap tahun. Saudar saya biasanya kembali pada malam Tahun Baru karena hari tersebut merupakan ulang tahun ibu kami, ada banyak kembang api meskipun tahun ini mungkin dia ada di sini atau Dubai.” “Orang-orang di sini (Madeira) membelanya karena mereka mengenal dia. Berita lokal hanya mengatakan hal-hal yang baik dan orang akan mendukungnya. Dia menjadi ikon Madeira.”

Ketika ditanya apakah klaim tersebut hanya merupakan sampah, Aveiro dengan tegas menjawab: “Ya, (berita mengenai Cristiano Ronaldo itu) hanya sampah!”